Titiek Soeharto: Program yang Ditawarkan Prabowo-Sandi Sesuai Keinginan Emak-Emak

Titiek Soeharto: Program yang Ditawarkan Prabowo-Sandi Sesuai Keinginan Emak-Emak

Dalam pertemuannya dengan ratusan kaum ibu di Bali, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto optimistis pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi meraih kemenangan dari dukungan kaum ibu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (4/1/2019), bertempat di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Bandung, kehadiran Titiek Soeharto mendapat sambutan meriah ratusan emak-emak.

Menurut anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, program yang ditawarkan pasangan capres dan cawapres nomor 2 sangat sesuai dengan keinginan kaum ibu.

"Saya rasa kalau ibu-ibu itu yang paling merasakan kenaikan barang-barang pokok yang terkena dampaknya itu," ujar Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto.

Sementara itu, dalam kesempatan bertemu ratusan nelayan di Pasir Putih Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, Sandiaga berjanji akan serius mengelola jaminan kesehatan masyarakat sehingga tidak terjadi defisit.

Akibat defisit itulah menurut pendamping capres Prabowo Subianto ini membuat pelayanan kesehatan tidak optimal lantaran banyak pembayaran tertunggak. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 04 January 2019, 16:29 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights