Sukses

Ini Harapan Prabowo di Tahun 2019

Prabowo menghadiri acara Muhasabah akhir tahun di Masjid At-Taqwa pada malam tahun baru 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02,Prabowo Subianto menghadiri acara Muhasabah akhir tahun di Masjid At-Taqwa pada malam tahun baru 2019. Prabowo hadir dengan mengenakan kemeja biru dan peci hitam.

Kedatangan Prabowo terasa senyap, karena juga tak tertera dalam daftar jadwal harian yang biasa didapat awak media. Memang, dalam daftar tokoh acara tersebut, nama Prabowo tidak termasuk dalam sosok pengisi acara.

Saat ditanya mengenai harapannya di tahun 2019, dia hanya berujar singkat.

"Mudah-mudahan semua dapat kebaikan," kata Prabowo sembari menuju mobil, Senin malam, 31 Desember 2018.

Acara dzikir nasional diawali tausyiah Menteri Pendidikan Muhadji Effendi. Kemudian dilanjutkan dengan lantunan dzikir berjamaah yang dipimpin Ustaz Arifin Ilham.

"Ya Allah ampuni dosa kami, berkahi sisa umur kami dalam kenikmatan istiqamah hingga akhir khayat kami, tiada hari tanpa alquran, istiqamah solat berjamaah di masjid, dan selalu berzikir," munajat Arifin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Doa Bersama

Selain itu, Prabowo juga menggelar doa bersama pada malam tahun baru dengan sejumlah anak yatim dan kaum disabilitas di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 31 Desember 2018 malam. Prabowo memanjatkan doa untuk mensyukuri apa yang telah dilaluinya pada 2018.

"Ini kegiatan doa bersama dengan para penyandang disabilitas, adik adik pengajian, dan anak yatim. Pada prinsipnya Pak Prabowo bersilaturahmi dengan mereka," kata koordinator Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang ikut dalam doa bersama tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo berharap pada 2019 seluruh rakyat Indonesia diberikan kebaikan dan ridho Allah SWT. "Semoga kebaikan dan ridha Allah SWT, selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Setelah doa bersama di kediamannya, Prabowo melanjutkan agendanya dengan menghadiri acara Muhasabah akhir tahun di Masjid At-Taqwa yang tak jauh dari kediamannya.

Prabowo berkomentar singkat usai menghadiri Muhasabah yang dihadiri tokoh ulama, masyarakat sekitar dan cawapres Sandiaga Uno. Dia berharap kebaikan selalu menyertai rakyat Indonesia.

"Mudah-mudahan semua mendapat kebaikan," pungkas Mantan Danjen Kopassus itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber; Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.