Sukses

Sandi Zikir Bareng Generasi Milenial di Malam Pergantian Tahun

Sandi juga menyampaikan doa dan harapannya untuk Indonesia di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno merayakan malam pergantian tahun baru dengan bertemu para generasi milenial di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018) malam.

Sandiaga mengapresiasi generasi milenal yang merayakan malam pergantian tahun tanpa hura-hura.

"Ini hadiri muhasabah refleksi akhir tahun dari teman-teman gerakan milenial Indonesia yang menyertakan bahwa akhir tahun ingin dihabiskan bukan dengan hura-hura, tapi justru melakukan zikir dan berdoa bagi bangsa kita, agar bangsa kita Insyaallah diselamatkan dari bencana," kata Sandi di lokasi, Jakarta, Senin (31/12/2019).

Menurut dia, kegiatan doa sekaligus pengajian bersama ini adalah suatu kegiatan positif. Sandiaga berharap di 2019 nanti Indonesia menjadi lebih baik, ekonominya bertumbuh, dan peluang yang diberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Sandi

Dia juga berdoa supaya Indonesia dilindungi dari bencana dan negara berjalan penuh kedamaian.

"Walaupun tahun politik, kita jangan pecah-belah. Kita gunakan kesempatan ini agar ekonomi lebih baik dan negeri kaya-raya ini harus lebih baik," ucapnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menginginkan masyarakat Indonesia lebih sejahtera di masa yang akan datang.

"Tapi lebih fokus ke manusia kita untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan harga-harga yang stabil dan terjangkau," tandasnya.'

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.