Sandi Zikir Bareng Generasi Milenial di Malam Pergantian Tahun

Oleh Liputan6.com pada 01 Jan 2019, 00:28 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 00:28 WIB
Dana Kampanye Prabowo-Sandiaga

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno merayakan malam pergantian tahun baru dengan bertemu para generasi milenial di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018) malam.

Sandiaga mengapresiasi generasi milenal yang merayakan malam pergantian tahun tanpa hura-hura.

"Ini hadiri muhasabah refleksi akhir tahun dari teman-teman gerakan milenial Indonesia yang menyertakan bahwa akhir tahun ingin dihabiskan bukan dengan hura-hura, tapi justru melakukan zikir dan berdoa bagi bangsa kita, agar bangsa kita Insyaallah diselamatkan dari bencana," kata Sandi di lokasi, Jakarta, Senin (31/12/2019).

Menurut dia, kegiatan doa sekaligus pengajian bersama ini adalah suatu kegiatan positif. Sandiaga berharap di 2019 nanti Indonesia menjadi lebih baik, ekonominya bertumbuh, dan peluang yang diberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak.

 

 

2 dari 2 halaman

Doa Sandi

Dia juga berdoa supaya Indonesia dilindungi dari bencana dan negara berjalan penuh kedamaian.

"Walaupun tahun politik, kita jangan pecah-belah. Kita gunakan kesempatan ini agar ekonomi lebih baik dan negeri kaya-raya ini harus lebih baik," ucapnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menginginkan masyarakat Indonesia lebih sejahtera di masa yang akan datang.

"Tapi lebih fokus ke manusia kita untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan harga-harga yang stabil dan terjangkau," tandasnya.'

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by