Sukses

Fadli Zon: Gestur Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo

Beberapa waktu lalu, Gatot tampak hadir di acara tablig akbar Majelis Rasulullah. Dalam kesempatan yang sama, juga hadir Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon optimis Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019. Ia lantas mengungkapkan alasan keyakinannya.

"Kalau merasakan gesturnya gitu, beliau mendukung kita," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12/2018).

Beberapa waktu lalu, Gatot tampak hadir di acara tablig akbar Majelis Rasulullah. Dalam kesempatan yang sama, juga hadir Sandiaga Uno.

Namun, sampai saat ini Fadli belum bisa memastikan apakah Gatot akan mendukung Prabowo-Sandi. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Gatot.

"Tapi nanti kan tergantung kepada beliau untuk menentukan sikapnya. Ya pokoknya pada waktunya nanti," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Gatot

Sebelumnya, Gatot menegaskan bahwa ia belum memutuskan arah dukungan pada Pilpres 2019. Kehadirannya yang bersama dengan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara tablig akbar Majelis Rasulullah bukan berarti dia telah menjatuhkan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Tidak ke mana-mana saya. Saya belum menentukan (dukungan)," ujar Gatot usai menghadiri tablig akbar di Monas, Selasa (9/10/2018) dini hari.

Reporter: Sania Mashabi 

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.