Erick Thohir Bertemu Milenial di Makassar, Prabowo ke Aceh

Erick Thohir Bertemu Milenial di Makassar, Prabowo ke Aceh

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir di Makassar, Sulawesi Selatan, mengajak kaum milenial untuk bersikap optimistis terhadap masa depan bangsa.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (27/12/2018), dalam kunjungannya di Kota Makassar, Erick Thohir menyempatkan berbincang dengan komunitas milenial, pengusaha muda, dan para influencer Makassar.

Pada kesempatannya ini, Erick mengajak kaum milenial terlibat politik santun dan tidak mengedepankan rasa pesimistis terhadap masa depan bangsa. Menurut dia, kaum milenial adalah generasi penerus dan ujung tombak perubahan bangsa dan harus siap beradaptasi dengan perubahan.

Sementara itu, Calon Presiden RI nomor 02 Prabowo Subianto mengikuti peringatan haul 14 tahun tsunami Aceh di kawasan pelabuhan ikan Lampulo, Banda Aceh. Kedatangan Prabowo ini disambut antusias masyarakat nelayan setempat.

Kepada para nelayan, Prabowo membanggakan masyarakat Aceh yang tegar dan bisa bangkit kembali pasca bencana tsunami. Prabowo juga mengingatkan banyaknya jasa masyarakat Aceh dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Rita Ayuningtyas pada 27 December 2018, 07:42 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights