Sukses

Airlangga: Caleg Golkar Wajib Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin

Airlangga menekankan kadernya agar tidak hanya bekerja keras memenangkan Golkar di Pileg, namun juga harus berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf di daerah masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri konsolidasi akbar tim pemenangan Golkar di Makassar, Sulawesi Selatan. Pada kesempatan itu, Airlangga menargetkan Golkar meraih suara besar di Sulsel.

Airlangga yakin bila Golkar mampu mengusai Sulsel, upaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf tidak akan sulit.

"Suara Golkar sangat kuat di Sulsel, banyak tokoh-tokoh nasional di sini, jadi tekad kita bersama pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa menang besar di Sulsel," kata Airlangga, di Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Airlangga juga menekankan kepada para kadernya agar tidak hanya bekerja keras memenangkan Golkar di Pileg, namun pun harus berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf di daerah masing-masing.

"Kita terus genjot pemilih Golkar lanjut memilih Pak Jokowi. Caleg-caleg harus proaktif dan wajib mengampanyekan pasangan capres dan cawapres pilihan Partai Golkar" papar Airlangga.

Airlangga juga meminta supaya basis Partai Golkar di Sulawesi Selatan mampu mempertahankan kekuatan Golkar yang selama ini sudah ada.

Lebih lanjut, ia juga optimistis Golkar akan meraih posisi dua besar dalam Pemilu 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makassar Hari Ini Kuning

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid menilai kunjungan Airlangga disambut istimewa oleh kader-kader Golkar se-Sulsel.

Dia pun meyakinkan Airlangga dan Jokowi bahwa militansi kader Golkar Sulsel untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf tidak perlu diragukan. 

"Golkar Sulsel jangan pernah diragukan. Makassar hari ini kuning," Ucap Nurdin Halid, di lokasi acara konsolidasi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.