Bertemu Relawan Milenial, Ma'ruf Amin Beri Pembekalan untuk Rakornas

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 21 Des 2018, 07:51 WIB

Fokus, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin menerima relawan milenial untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (21/12/2018), relawan millenial Jokowi-Ma'ruf atau disebut Remaja berkumpul di kediaman Cawapres Ma'ruf Amin, Kamis siang, untuk mengikuti pembekalan sebelum melaksanakan rapat koordinasi nasional atau Rakornas Sabtu mendatang.

Dalam arahannya, Ma'ruf Amin menyadari masih banyak anak muda yang tidak peduli pada pentingnya dunia politik. Untuk itu, dirinya meminta para relawan ikut mendorong anak muda agar aktif di dunia politik.

Pemenangan Jokowi-Ma'ruf bukan semata untuk mendapatkan suara millenial tetapi juga untuk mendengar gagasan dari para penerus bangsa ini.

"Remaja kan kecenderungannya itu membongkar yang lama kemudian mengganti yang baru yang positif, tetapi juga jangan nilai-nilai yang sudah baik jangan dibongkar juga, tapi membangun nilai-nilai baru yang lebih baik dan tetap menjaga yang masih baik," ujar Calon Wakil Presiden No. 01 Ma'ruf Amin.

Rakornas relawan milenial Jokowi-Ma'ruf akan digelar Sabtu mendatang yang berasal dari 22 provinsi. Milenial bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menjadi rekan untuk memberi masukan terkait keinginan mereka untuk memajukan Indonesia mendatang. (Muhammad Gustirha Yunas)