Sukses

Ma'ruf Amin Optimalkan Relawan demi Kemenangan di 3 Daerah Ini

Ma'ruf Amin bakal menggunakan elemen relawan untuk bekerja di tataran akar rumput, demi mendongkrak suara pasangan calon presiden petahana Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bertemu kelompok relawan di bawah naungan Sinergi Nawacita dan Jokowi-Ma'ruf Center. Hal ini dimaksudkan untuk memperkuat tim pemenangan di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Ma'ruf Amin bakal menggunakan elemen relawan untuk bekerja di tataran akar rumput. Demi mendongkrak suara pasangan calon presiden petahana Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Setelah ada pertemuan ini Insyallah akan bergerak sampai ke akar rumput tingkat kecamatan/desa kemudian kelurahan RW/RT. Mudah-mudahan harapan ini bisa terwujud dengan kekompakan yang hadir ini bisa bergerak sampai ke tingkat daerah," ujar Ma'ruf Amin usai pertemuan di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

Dia berharap para relawan bisa mengampanyekan Jokowi hingga menang di Pilpres 2019. Salah satunya bermodal dengan program kerja yang jelas.

"Di pilpres yang akan datang, khususnya di daerah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Saya kira programnya sangat jelas dan saya ucapkan terima kasih," kata Ketua MUI itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Sesuai Target

Sedangkan, perwakilan relawan, yang juga Wakil Ketua Rais Suriah PWNU Jawa Barat Abun Bunyamin, bertekad memenangkan Jokowi di Jabar, Jakarta, dan Banten. Dia bakal mengoptimalkan para relawan Jokowi-Ma'ruf.

"Bagaimana memenangkan suara mayoritas di tingkat provinsi, yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten, yang selama ini belum menggembirakan," kata Abun.

Reporter: Ahda Bayhaqi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.