Sukses

Sekjen PDIP: Coba Sebutkan 3 Keberhasilan Prabowo? Rata-Rata Sulit Jawab

Sekjen PDIP ini mengaku, selama melakukan safari politik. Dirinya sering bertanya kepada masyarakat yang ia kunjungi terkait capres-cawapres nomor urut 02Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku, timnya melakukan safari politik di setiap daerah. Hal itu untuk membuktikan, jika Jokowi-Ma'ruf disukai rakyat.

"Karena apapun sebagai incumbent dan juga partai politik pengusung kami selalu mencermati dinamika yang ada tidak hanya berdasarkan survei. Tapi seluruh partai politik pendukung pak Jokowi mengadakan safari politik, bertemu dengan rakyat," kata Hasto usai melakukan evaluasi 2 bulan kampanye di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (17/12) malam.

Sekjen PDIP ini mengaku, selama melakukan safari politik. Dirinya sering bertanya kepada masyarakat yang ia kunjungi terkait capres-cawapres nomor urut 02Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

"Sering kali kami bertanya kepada masyarakat, coba sebut tiga keberhasilan Pak Prabowo, rata-rata pada kesulitan menjawab. Kalau saya bertanya, coba sebut tiga kontribusi Pak Sandiaga bagi bangsa dan negara, apa yang sudah dilakukan. Semuanya menjawab utusan pribadi, utusan perusahaannya," klaimnya.

Menurutnya, masyarakat di beberapa daerah yang ia kunjungi saat safari politik lebih respon terhadap capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Sehingga mari kita lihat, bagaimana respon masyarakat secara faktual ketika Pak Jokowi datang bertemu rakyat, ketika Kiai Haji Ma'ruf Amin bertemu dengan umatnya, itu menunjukkan respon yang respect, respon yang penuh dengan antusiasme tapi juga penuh harapan terhadap pemimpinnya," ujarnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.