Sukses

Priyo Berkarya: Sosok Soekarno dan Soeharto Ada di Prabowo

Gaya pidato Prabowo, kata Priyo mengingatkan kepada proklamator Soekarno saat muda. Sedangkan, sosok Prabowo sendiri mengingatkan kepada pimpinan Orde Baru Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, mengklaim di kubu pasangan calon presiden nomor urut 02, terdapat semangat dua pemimpin besar Soekarno dan Soeharto. Menurutnya dua tokoh tersebut melekat di diri capres Prabowo Subianto.

"Kita mempunyai dua putra terbaik bangsa ini. Bung Karno dan Pak Harto dan dua-duanya sekarang energi kebesarannya melekat pada diri Prabowo Subianto," kata Priyo dalam Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).

Gaya pidato Prabowo, kata Priyo mengingatkan kepada proklamator Soekarno saat muda. Sedangkan, sosok Prabowo sendiri mengingatkan kepada pimpinan Orde Baru Soeharto.

"Pidato Prabowo mengingatkan kita pada Soekarno muda. Beliau mengingatkan Soeharto muda dan gabungan dari energi itu kita semua ada," kata Priyo.

"Alhamdulillah saudara sekalian ternyata Pak Prabowo didampingi dengan Tritunggal dengan Sandiaga Uno lengkap lah sudah semua kan terbayar untuk memenangkan Prabowo Sandi," lanjutnya.

Priyo menilai Prabowo bisa menjadi pemimpin yang tepat di mana kondisi negara tengah terjadi gesekan dan ekonomi makin susah. Dia yakin Prabowo-Sandiaga menjadi penyelamat negeri.

"Kita meyakini jika amanat rakyat berada di dadanya akan bisa menyelamatkan negeri ini dari kebangkrutan dan ternyata kami pun mendapatkan tokoh itu dengan hadirnya Prabowo-Sandiaga kami meyakini, menitipkan untuk menyelamatkan negeri ini," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.