Sukses

Timses Kabupaten Bogor Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf dengan Kampanye Sejuk

Ribuan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Bogor menggelar syukuran atas terbentuknya posko pemenangan di Cibinong City Center, Sabtu (15/12/2018).

Liputan6.com, Bogor - Ribuan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Bogor menggelar syukuran atas terbentuknya posko pemenangan di Cibinong City Center, Sabtu (15/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh parpol koalisi pendukung Jokowi, seperti  Agung Laksono dan Adian Yunus Yusak Napitupulu, serta para alim ulama.

Ketua tim kampanye daerah Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan, pembentukan posko ini untuk mensinergikan kerja sama partai koalisi, relawan, dan simpatisan untuk memenangkan Jokowi.

"Kita harus menang secara bermatabat. Cara kampanye juga harus menjaga persatuan dan kesatuan," katanya.

Pria yang karib disapa Jaro Ade ini juga meminta agar seluruh lapisan pendukung, kader partai dan relawan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Dia juga mengingatkan agar masyarakat menjaga kondusifitas Pemilu 2019.

"Jangan jadikan perbedaan dalam menetukan pilihan pasang capres hubungan persaudaraan menjadi renggang, bahkan retak. Jadikan Pemilu 2019 yang sejuk dan damai. Yang terpenting adalah kita sama-sama harus bisa berkomitmen untuk tetap menjaga NKRI," ujar Jaro Ade.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Sukses Jokowi

Seluruh pendukung Paslon nomor urut 01 diminta mensosialisasikan program-program yang menjadi prestasi Presiden Jokowi, seperti dalam bidang infrastruktur, KIP, KIS dana desa dan lainnya.

"Menindaklanjuti pesan Presiden, penyampaian visi misi capres oleh para tim agar dilakukan secara door to door dengan menjaga rasa saling menghargai, menghormati dan penuh rasa kekeluargaan, baik kepada masyarakat, ulama, kiai, dan lapisan masyarakat," tukasnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penggalangan dana sukarela guna mendukung dana kampanye. Hingga akhir acara terkumpul dana sebesar Rp 517 juta. Dana tersebut, kata Jaro Ade tentunya masih sangat minim mengingat untuk daerah Bogor dengan sekitar 3,4 juta pemilih.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.