Sukses

Kampanye di Kebumen, Sandiaga Buka Tommy Soeharto Cup dan Relawan Berkarya

Sandiaga Salahuddin Uno berkampanye di Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Kamis 13 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berkampanye di Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Kamis 13 Desember 2018.

Selain menjajal sejumlah kuliner setempat, cawapres nomor urut 02 itu juga membuka Invitasi Sepakbola Tommy Soeharto Cup 2018 yang digelar kader Partai Berkarya.

Sandiaga mengaku senang bisa datang menyapa warga Kebumen. Sekaligus membuka invitasi sepakbola Tommy Soeharto Cup.

Politikus Berkarya Rahmat yang hadir di acara tersebut menyatakan, ada pesan tersendiri  dari Tommy Soeharto Cup ini.

"Mens sana in corpora sano. Yakni di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kuat dalam arti mampu menjadi tumpuan harapan terakhir dan andalan satu-satunya bagi rakyat pendukung dan konstituennya di tiap kabupaten di Jawa Tengah. Terutama, warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara," ujar Rahmat. 

Caleg DPR Partai Berkarya Dapil Sumsel II itu menyatakan, invitasi sepakbola kali ini merupakan kepanjangan dari invitasi sepakbola U-17 yang sebelumnya pernah dibuat Pengurus Besar Pengusaha Berkarya.

"Jadi kami mengajak masyarakat untuk juga peduli terhadap kesehatan fisik atau jasmani agar siap berpartisipasi dalam pemilihan presiden nanti," kata pria yang juga Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir Pembentukan Relawan Berkarya

Selain membuka Invitasi Sepakbola Tommy Soeharto Cup 2018, Sandiaga juga hadir dalam pembentukan relawan Berkarya yang diketuai Neneng A Tuty. Neneng mengaku senang, pembentukan relawan kali ini dihadiri langsung oleh Sandi.

"Kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak Sandiaga Salahuddin Uno dan para Caleg DPR dari Partai Berkarya dalam kegiatan positif ini. Sekaligus bisa menyapa warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara yang telah lama menantikan kehadiran beliau," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.