Sukses

Timses: Kita Serius Buka Markas Prabowo-Sandiaga di Jawa Tengah

Andre menambahkan, Januari 2019 BPN bakal memperkuat posko-posko Prabowo-Sandiaga di Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre Rosiade membantah bila pihaknya tak serius membuka markas di Jawa Tengah. Keputusan itu tidak sekadar memecah suara Jokowi-Ma'ruf di kandang banteng tersebut.

"Serius lah, nanti kan Bang Sandi weekend akan di Jateng. Lalu Pak Prabowo nanti weekday akan ke Jateng melakukan door to door serangan darat mempekenalkan Pak Prabowo dan Bang Sandi, termasuk program unggulannya," kata Andre saat dihubungi merdeka.com, Kamis (13/12/2018).

Andre menambahkan, Januari 2019 BPN bakal memperkuat posko-posko di Jawa Tengah. Tiap RT atau RW juga tersedia posko pemenangan Prabowo-Sandi guna memenangkan pertempuran di Jateng.

"Udah on the track, posko posko sudah disiapkan di tiap daerah dibawah koordinasi Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Pak Wahid," ujar dia.

Namun Politikus Partai Gerindra itu menegaskan, markas utama pemenangan Prabowo-Sandi masih di Jakarta. Namun, pihaknya bakal all out melaukan kampanye khususnya di Jateng.

"Bisa dikatakan pusatnya masih di sini, tapi pokso di Jawa Tengah itu luar biasa kekuatannya," tandas Caleg DPR RI asal Sumatera Barat itu.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.