Didampingi Erick Thohir, Jokowi Temui Ribuan Relawan di Stadion Pakansari Bogor

Didampingi Erick Thohir, Jokowi Temui Ribuan Relawan di Stadion Pakansari Bogor

Pasangan nomor 01 Joko Widodo atau Jokowi, Rabu kemarin, bertemu dengan ribuan relawannya di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (13/12/2018), Jokowi mengatakan, ia tidak akan melayani tuduhan dirinya PKI. Jokowi justru mengajak relawannya fokus untuk membangun masa depan bangsa. Seperti biasa, dengan sabar Jokowi melayani permintaan selfie dari relawan yang sudah mengantre.

Meski diguyur hujan lebat tidak menyurutkan semangat sekitar 17 ribu para pendukung Capres Jokowi yang datang didampingi Erick Thohir di Stadion Pakansari.

Sementara itu, dukungan terhadap Cawapres Ma'ruf Amin terus berdatangan, terutama dari kalangan ulama Nahdalatul Ulama. Kali ini perwakilan ulama NU Kota Tangerang yang datang bertemu Ma'ruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka memastikan dukungan terhadap cawapres nomor 01 untuk mendampingi Jokowi satu putaran lagi.

Ma'ruf Amin juga berencana akan bersilatuhrahmi ke Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta pada bulan Januari mendatang. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 13 December 2018, 07:32 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights