Sukses

Senang Sepakbola, Ma'ruf Amin Mengaku Penggemar AC Milan dan MU

Ma'riuf Amin berbagi cerita tentang soal kesukaannya dengan sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin, hari ini, berbagi cerita soal kesukaannya dengan sepak bola. Dia mengaku sebagai fans AC Milan atau Milanisti.

Hal ini disampaikan Ma'ruf saat coffee morning dengan awak media di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta.

"Saya paling senang bola kaki. Sejak zaman dulu, zaman AC Milan ada trio Belanda, Ruud Gullit, Frank Rijkaard, ada Van Basten. Saya senang sekali itu. Wah luar biasa," ucap Ma'ruf, Rabu (12/12/2018).

Belakangan Ma'ruf merasa kecewa dengan prestasi anak asuhan Genaro Gattuso tersebut. Selain banyak ditinggal para legendanya, klub asal kota Milan, Italia tersebut mengalami masalah finansial. Alhasil, kini AC Minal minim prestasi.

"Belakangan saya kecewa. Karena AC Milan malah, enggak dream team lagi," ungkap Ma'ruf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar MU

Selain AC Milan, Ma'ruf juga mengaku senang dengan klub asal Inggris Manchester United, dan Manchester City. Sebab, kata Ma'ruf dua klub tersebut merupakan tim terkuat di Inggris.

"Saya kemudian senang dengan tim-tim yang kuat. Seperti Manchester United, kemudian belakangan Manchester City karena kemenangan. Dulu MU saya, waktu pelatihnya Ferguson kemudian Ronaldo di MU dan strikernya Wayne Rooney. Belakangan prestasinya melorot lagi, jadinya Manchester City," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.