Sukses

Ma'ruf Amin: Januari Kita All Out Kampanye dengan Strategi Khusus

Ma'ruf meyakini, langkah kampanye strategis pada Januari ini siap mengubah, dan memperbesar elektabilitas di seluruh wilayah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin memastikan untuk all out berkampanye pada Januari 2019. Dia mengamini bahwa selama ini, safari yang dilakukan bukanlah berkampanye namun sekadar silaturahim.

"Kalau kampanye resmi memang Januari. Artinya itu seluruhnya all out. Kampanye kita akan punya strategi-strategi yang kepada titik-titik, sasaran yang kita anggap strategis," jelas Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Ma'ruf meyakini, langkah kampanye strategis pada Januari ini siap mengubah, dan memperbesar elektabilitas di seluruh wilayah Indonesia. Khususnya di 10 wilayah yang sudah dipetakan.

"Lebih khsus lagi tentu Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten itu menjadi sasaran utama. Kemudian sepuluh secara menyeluruh," jelas dia.

Saat ditanya tujuh wilayah fokus selain tiga disebutkan di atas, Ma'ruf mengatakan jika hal itu menjadi rahasia dari strategi Tim Pemenangannya.

"Tentu saya enggak jelaskan karena ini strategi. Dalam bentuk langkah akan kita umumkan per langkah. Kita lalukan pada saat yang tepat," yakin Ma'ruf Amin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan dari Ma'ruf Amin

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir mewanti-wanti seluruh pihak bahwa akan ada kejutan dari pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf. Kejutan itu bakal ditampilkan pada kampanye Januari 2019 nanti.

"Kemarin waktu temen-temen wartawan menanyakan, ya memang jawaban saya sama bahwa hari ini Abah (panggilan karib Ma'ruf) belum kampanye. Nanti bulan Januari kampanyenya dan insyaallah banyak kejutan-kejutan," kata Erick di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Erick berharap kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf ke depan bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat. Khususnya, kepada mereka yang memiliki persamaan visi dan misi.

"Kita lihat temen-temen, sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama seperti kita yang ini sama-sama membangun daripada ekonomi umat, kerakyatan, juga bagaimana membangun Indonesia. InsyaAllah berkah karena saya yakin Allah selalu memberikan yang terbaik," harap Erick.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.