Sukses

Erick Thohir: Akan Ada Kejutan Saat Jokowi-Ma'ruf Kampanye Januari Nanti

Erick berharap kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf ke depan bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat. Khususnya, kepada mereka yang memiliki persamaan visi dan misi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir mewanti-wanti seluruh pihak bahwa akan ada kejutan dari pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf. Kejutan itu bakal ditampilkan pada kampanye Januari 2019 nanti.

"Kemarin waktu temen-temen wartawan menanyakan, ya memang jawaban saya sama bahwa hari ini Abah (panggilan karib Ma'ruf) belum kampanye. Nanti bulan Januari kampanyenya dan insyaallah banyak kejutan-kejutan," kata Erick di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Erick berharap kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf ke depan bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat. Khususnya, kepada mereka yang memiliki persamaan visi dan misi.

"Kita lihat temen-temen, sahabat-sahabat yang hati nuranimya sama seperti kita yang ini sama-sama membangun daripada ekonomi umat, kerakyatan, juga bagaimana membangun Indonesia. Insyaallah berkah karena saya yakin Allah selalu memberikan yang terbaik," harap Erick.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ma'ruf Amin Belum Kampanye

Sebelumnya dikatakan Erick, safari yang dilakukan Ma'ruf Amin bukanlah sebagai tindak kampanye. Dia menjelaskan bahwa Ma'ruf hanya melakukan apa yang biasa disebut sebagai silaturahmi.

"Jadi alhamdulillah hasil silaturahmi Abah selama ini sangat baik, disambut banyak kiai di pondok-pondok pesantren," Erick menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.