Sandiaga Bernostalgia saat Kunjungi Pabrik Garmen di Sukabumi

Sandiaga Bernostalgia saat Kunjungi Pabrik Garmen di Sukabumi

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Kamis sore, mengisi masa kampanyenya dengan mendatangi sebuah pabrik garmen di Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (30/11/2018), kedatangan Sandiaga langsung disambut puluhan karyawan dan pemilik pabrik. Sandi menyempatkan diri melihat-lihat kondisi kerja karyawan sekaligus mengamati hasil produksi garmen di pabrik tersebut.

Kepada para karyawan, Sandi mengaku kunjungannya bukan kampanye. Namun untuk mendengarkan keluhan pelaku bisnis. Ia juga mengaku, kedatangannya kali ini sebagai bentuk nostalgia lantaran dirinya pernah magang di sebuah pabrik garmen di daerah Cikarang, Bekasi, selama tiga bulan.

Sementara di Denpasar, Bali, Ketua Umum Garda Jokowi-Amin Antasari Azhar melantik kepengurusan DPD Bali Garda Jokowi-Amin. Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah dan pengukuhan simbolis yang menandai kehadiran DPD Garda Jokowi-Amin di Provinsi Bali.

Kepengurusan DPD Bali Garda Jokowi-Amin merupakan kumpulan profesional seperti para praktisi hukum, pegawai negeri, praktisi pariwisata, dan para wiraswasta lainnya termasuk kaum muda.

Target jangka pendek mereka adalah memenangkan suara 90 persen di Bali. Dan setelah itu akan berjuang untuk pemberantasan korupsi. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 30 November 2018, 08:14 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights