Sukses

Beri Bunga di Hari Ultah Istri, Sandiaga Kenang Perjalanan 33 Tahun

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, kini berusia 49 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor 02, Sandiaga Uno merayakan ulang tahun istrinya Nur Asia Uno yang kini berusia 49 tahun. Sandiaga berharap semoga pernikahan keduanya terus langgeng di usia yang tak lagi muda.

"Ulang tahun ke-49 mohon didoakan agar bermanfaat sisa umur yang barokah. Mau ada acara surprise tapi kelihatannya engga surprise-surprise amat," kata Sandiaga sambil tertawa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI ini menuturkan mengenal Nur Asia sejak dirinya berumur 13 tahun. Hingga akhirnya keduanya berjodoh hingga sekarang.

"Jadi ini ulang tahun yang ke hampir 33 tahun kita udah kenalan jadinya," jelas Sandi.

Di mata Sandiaga, Mpok Nur, sapaan karib Nur Asia, adalah sosok yang luar biasa. Kesabarannya bersama Sandiaga, mulai dari hubungan asmara jarak jauh semasa kuliah di Amerika, mendampingi selama merintis karir sebagai pengusaha, hingga wakil gubernur DKI, dan calon wakil presiden.

"Jadi memang jarang banget kita berdua. jadi mudah mudahan deh 140 hari lagi (masa Pilpres 2019) kan tidak panjang lagi abis itu kita puas-puasin berdua," kata Sandiaga mesra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Seikat Bunga

Pantauan di lokasi, Sandiaga memberi seikat bunga berwarna putih saat Nur Asia tengah berkumpul acara majelis di Masjid At-Taqwa, Senopati, Jakarta Selatan. Sandiaga yang mengenakan batik biru dan berkpeci hitam, tampak semringah memberikan bunga tersebut sebagai kado ulangtahun istrinya.

"Selamat ulang tahun Mpok Nur," kata Sandiaga sambil memeluk dan mencium kening, disambut cium tangan dari Nur Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.