Sukses

Blusukan di Pasar Wonosobo, Sandiaga Uno Gemas

Sandiaga pun meminta masyarakat memberi kesempatan pada dirinya dan Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia di tahun 2019.

Liputan6.com, Wonosobo - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku gemas melihat situasi ekonomi bangsa yang masih lesu. Hal ini dia sampaikan saat menyapa warga di pasar Wonosobo, Jawa Tengah.

"Beneran gemes, mengapa belum bisa mewujudkan kesejahteraan untuk rakyatnya? Ekonomi semakin berat. Indonesia dibebani dengan utang," ujar Sandiga Uno di Pusat Kuliner Alur Wonosobo Jawa Tengah seperti tertulis dalam siaran pers diterima, Selasa, (20/11/2018).

Sandiaga Uno pun meminta masyarakat memberi kesempatan pada dirinya dan Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia di tahun 2019.

"Insyaallah di era Prabowo-Sandi akan kami cicil utang hingga lunas dan mulai membatasi ketergantungan kita pada asing. Kita wujudkan Indonesia mandiri demi keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran anak negeri," tegas Sandiaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Indonesia

Rasa percaya diri Sandiaga ini bukan tanpa sebab, menurut dia Indonesia punya potensi yang besar untuk bisa berdiri sendiri. Karenanya problematika yang umumnya dikeluhkan masyarakat bisa segera diatasi.

"Saya akan menggenjot produksi nasional. Bangsa Indonesia adalah negara kaya. Baik kekayaan alamnya, pasar dan tenaga kerjanya. Ditambah dengan bonus demografi di tahun 2020, ini sebuah kekuatan yang membuat Indonesia bisa mandiri," pungkas Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.