Sukses

Ditanya soal Kasus Pelanggaran HAM, Ini Kata Sandiaga

Dia menjelaskan, jika berkampanye ke daerah masyarakat selalu bertanya soal harga bahan pokok, lapangan kerja, biaya pendidikan maupun kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menegaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) juga mendapat perhatian.

Namun menurutnya, tak mungkin menyuarakan soal HAM bila dirinya bersafari politik ke daerah. Apalagi Sandiaga saat ini masih fokus menyuarakan masalah ekonomi yang menjadi isu prioritas.

"Isu isu HAM haruslah. Itu juga kan bagian dari visi misi kita udah kita sampaikan. Tapi saya nggak pernah turun ke bawah di Wonosobo atau di Malang (ada yang bertanya) "pak gimana dengan HAM"," kata Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018 malam.

Dia menjelaskan, jika berkampanye ke daerah masyarakat selalu bertanya soal harga bahan pokok, lapangan kerja, biaya pendidikan maupun kesehatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Bertanya Soal HAM

"Kami tadi senam bro pagi-pagi mereka khawatir karena biaya kesehatan itu mulai terasa gitu loh karena BPJS mulai agak mengendalikan. Itu yang ditanyakan nggak pernah ada gimana ya pak Sandi HAM nya gimana policynya. Ada di visi misi kita tapi selalu kita sampaikan berdasarka prioritas yang disampaikan masyarakat," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.