Sukses

Cocokkan Jadwal Kampanye, Sandiaga Hadiri Reuni 212?

Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno belum bisa memastikan dirinya hadir dalam undangan reuni 212 mengingat agenda kampanye yang padat ke daerah.

"Lagi mencocokkan jadwal. Pak Prabowo sama saya lagi melihat apakah jadwal kita pas lagi di Jakarta. Soalnya jadwal kita kan udah disusun 2-3 bulan terakhir ini," kata Sandiaga di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) malam.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ingin melihat dulu apakah acara reuni 212 diberikan izin kepolisian atau tidak.

"Kalau itu sudah ada (izin) nanti diproses oleh tim. Kebetulan juga ada ustaz Sambo tadi juga sampaikan beberapa poin yang harus dipastikan untuk pastikan jadwal kita," jelas Sandiaga.

Sebelumnya, Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2018. Panitia tengah mempertimbangkan untuk mengundang pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Sedang dipertimbangkan, didiskusikan, dimusyawarahkan dengan panitia," ujar Ketua PA 212 Slamet Maarif usai pertemuan di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

 

Reporter: M Genantan 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.