Sukses

Kampanye Bersama Ketum PAN, Sandiaga Sapa Warga Palembang

Sandiaga menunaikan ibadah salat zuhur yang direncanakan di Masjid Ki Merogan, yang dilanjutkan agenda ziarah kubur di Jalan Inklaring, Kertapati, Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno melanjutkan kampanye di Provinsi Sumatera Selatan. Di Kota Palembang, Sandiaga didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan siap menyapa warga dan para simpatisan.

"Mulai dari sarapan pagi lokasi di Mie Celor 26 Ilir, lalu kunjungan ke Pondok Pesantren Muqimussunnah. Lokasi jalan Depaten Lama No 149, 27 Ilir, Ilir Barat. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan," demikian keterangan tertulis tim media Prabowo-Sandiaga, Selasa (13/11/2018).

Selain itu, Sandiaga dan Zulkifli Hasan keduanya juga dijadwalkan untuk menyambangi Pasar Ilir 16, melihat dan berdialog bersama pergerakan di UMKM Ramayana.

"Juga ada ngopi bareng wirausaha muda di Palembang. Lokasi, River Side Restaurant, Jalan Benteng Kuto Besar, 19 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan jam 11," lanjut tim Prabowo-Sandi.

Jelang siang, Sandiaga menunaikan ibadah salat zuhur yang direncanakan di Masjid Ki Merogan, yang dilanjutkan agenda ziarah kubur di Jalan Inklaring, Kertapati, Palembang.

"Bang Sandi juga akan berdialog bersama emak-emak ustadzah dan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Yayasan Da'wah & Pendidikan AL-FURQON," tutur tim Prabowo-Sandi.

Menyapa kader PAN, Sandiaga direncanakan hadir dalam giat konsolidasi kader PAN se Sumsel. Acara tersebut akan berlangsung di Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik Nomor 2, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promosikan PAN di Riau

Cawapres Sandiaga Uno bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan ikut panen raya jeruk di sela kampanye di Provinsi Riau, Senin (12/11/2018). Selepas Salat Maghrib, keduanya menikmati Jeruk asli Teluk Paman bersama warga desa.

"Ini hijau tapi manis banget. Rasanya pas lebih enak dari yang lain. Baru tahu kalau di Riau ini ada jeruk seenak asli Teluk Paman ini," kata Zulkifli memuji.

"Pokoknya Jeruk Kampar ini nomor 1, Pilpres nomor 2 dan partainya nomor 12. Cocok ya Ibu-ibu?" timpal Sandiaga sembari mempromosikan PAN yang punya nomor urut 12 di Pemilu 2019.

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno menegaskan, bila PAN dan Prabowo-Sandi terpilih, komoditas lokal desa akan menjadi prioritas. Keduanya pun menjanjikan panen lokal bisa go internasional.

"Kalau sekarang bisa dijual ke Bogor, Surabaya, Bandung, Jakarta, maka nanti Insya Allah kita ekspor ke luar negeri. Komoditas desa ini punya daya saing tinggi," kata Sandi.

"Jadi nanti kalau Prabowo-Sandi menang, kebijakannya akan pro petani pro warga desa. Dan PAN akan mengawal kebijakan itu di parlemen," tambah Zulkifli Hasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.