Sukses

Janji Sandiaga di Hadapan Emak-Emak Riau

Menurut Sandiaga, tim suksesnya akan mempersiapkan program-program nyata dalam penciptaan lapangan kerja, sekaligus agar harga-harga kebutuhan pokok terjangkau.

Liputan6.com, Pekanbaru - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno menyatakan, isu ekonomi akan menjadi fokus utamanya bersama Prabowo Subianto dalam mensejahterahkan masyarakat.

"Jadi fokus utama kita adalah ekonomi. Apa ibu-ibu?" tanya Sandi di hadapan ratusan grup rebana emak-emak di Pekanbaru, Riau.

"Ekonomi," jawab ibu-ibu.

"Nah karena ini ibu-ibu rebana, bunyikan rebana dan kecimpringnya ya kalau saya tanya fokus capres dan cawapres nomor urut 02. Jadi fokus Prabowo Sandi adalah.....," ajak Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (12/11/2018).

"Ekonomi," jawab ratusan ibu-ibu sambil membunyikan tetabuhan rebana dan kecimpring di halaman Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau.

Menurut calon pendamping Prabowo ini, tim suksesnya akan mempersiapkan program-program nyata dalam penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, sekaligus agar harga-harga kebutuhan pokok terjangkau dan stabil.

"Bangsa ini punya kemampuan untuk mandiri. Punya segala potensi untuk bisa menjadi besar, mensejahterakan masyarakatnya. Ada yang salah dalam kebijakan ekonomi kita, sehingga banyak sektor ekonomi dalam kondisi tidak baik,” papar Sandiaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Kebijakan yang Melemahkan Ekonomi

Sandi bersama Prabowo Subianto rencananya akan mengubah kebijakan-kebijakan yang melemahkan ekonomi dan kemandirian bangsa seperti kebijakan impor, tenaga kerja asing (TKA) dan kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil, khususnya UMKM.

Usai acara, suasana pertemuan menjadi heboh. Ratusan ibu-ibu ingin berswafoto dengan calon wakil presiden dukungan partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya itu. Imbauan agar antre untuk berfoto tak digubris.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.