Kiai se-Jakarta Utara Dukung Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi

Kiai se-Jakarta Utara Dukung Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi

Ma'ruf Amin menerima kedatangan sejumlah ulama NU wilayah Jakarta Utara ke kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin pagi tadi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (12/11/2018), tujuan kedatangan para tokoh dan ulama NU se-Jakarta Utara ini untuk menyampaikan dukungan terhadap pencalonan Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden mendampingi Jokowi.

Setelah mendengarkan pembacaan deklarasi dukungan, Ma'ruf menyampaikan terima kasih dan mengingatkan pendukungnya untuk menjaga agar pilpres berlangsung damai, menghargai perbedaan, dan tidak menyebar fitnah yang menyesatkan masyarakat.

Sementara, di Koalisi Indonesia Adil Makmur yang menjagokan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Minggu malam kemarin, tiba di Kota Medan, Sumatera Utara, dalam rangkaian perjalanan politiknya ke Kabupaten Binjai dan Langkat.

Di sisi lain, bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sandiaga menyempatkan diri mampir ke salah satu pusat kuliner dan mencicipi nasi goreng khas Medan.

Sandi bahkan ikut serta memasak nasi goreng dan menyajikan kepada pembeli. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 12 November 2018, 15:05 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights