Sukses

Sandiaga Janji Revitalisasi Pasar Tanjung Pura Langkat Jika Terpilih

Sandiaga menegaskan keberpihakan kepada ekonomi kecil dan menengah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyambagi Pasar Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Di sana, dia menegaskan, jika terpilih, dirinya akan meningkatkan kesejahteraan pedagang pasar.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini sempat menerima curhat pedagang yang mengaku dagangannya sepi.

"Kami akan revitalisasi pasar sebagaimana yang diinginkan Ibu Nurjanah tadi yang mengaku dagangan sepi. Apalagi kalau hujan, pasar jadi becek dan tidak nyaman. Ini membuat para pembeli enggan masuk pasar," ucap Sandiaga dalam keterangannya, Minggu (11/11/2018).

Dia juga menyampaikan keberpihakannya bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku ekonomi kecil dan menengah.

"Kita bisa dengan potensi sumber saya alam dan manusia yang dimiliki negeri ini. 2019 kami akan perbaiki ekonomi," jelas Sandiaga.

Sandi memulai perjalanannya di propinsi Sumatera Utara dengan mengunjungi pasar Tanjung Pura. Setelah dari pasar, Sandiaga yang ditemani Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al Syarwani Atau Tuan Guru Babussalam Langkat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.