Sukses

Jokowi Bertandang ke Mal di Bandung, Pengunjung Heboh

Pengunjung mal langsung mengerubuti Jokowi untuk berswafoto dan bersalaman.

Liputan6.com, Bandung - Calon Presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Paskal Hyper Square. Kedatangannya usai memberikan pengarahan kepada calon anggota DPR, DPRD tingkat I dan II partai koalisi.

Pusat perbelanjaan tersebut terletak di Jalan Pasir Kaliki Nomor 23, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (10/11/2018) pukul 16.00 WIB, Jokowi mengenakan jaket abu-abu. Kedatangan Jokowi membuat para pengunjung kaget bahkan berteriak histeris.

Pengunjung mal langsung mengerubuti Jokowi untuk berswafoto dan bersalaman. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini melayani permintaan foto dan bersalaman satu per satu dengan para pengunjung.

Usai bersalaman, Jokowi mampir ke Paskal Food Market Terrace. Kehadiran Jokowi di tempat wisata kuliner ini disambut langsung oleh Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Pramono Anung, Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Moeldoko, dan politikus Golkar Agus Gumiwang.

Ada juga Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temui Caleg

Sebelumnya, Jokowi menemui sejumlah calon legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Tingkat 1 dan Tingkat 2 dari partai koalisi di Bandung, Jawa Barat.

Jokowi yang menumpang mobil Innova hitam dengan pelat nomor E 1363 CF tiba di Hotel Grand Asrilia, Bandung, pada Sabtu (10/11/2018) pukul 13.30 WIB.

Dia didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Moeldoko, dan Ketua Tim Kampanye Daerah Dedi Mulyadi.

Selain itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama kader Partai Golkar Agus Gumiwang juga turut dalam acara itu. Capres nomor urut 1 itu mengenakan kaos berwarna abu-abu dan disambut para kader partai koalisi ketika tiba di ruang pertemuan.

Sorakan menyebut nama Jokowi pun menggema di ruangan tersebut.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.