Sukses

Perempuan Bravo 5 Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf

Ketua Divisi Perempuan Bravo 5, Nurmala Kartini Sjahrir, mengatakan mereka pun akan bekerja keras mendapatkan suara kaum perempuan untuk Paslon 01.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan Kreatif, Enerjik, Religius, dan Nasionalis (Keren) Bravo 5 menganggap keberhasilan pemerintahan Jokowi telah menyokong peran perempuan dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Mereka pun menyatakan dukungannya untuk Paslon 01.

Ketua Divisi Perempuan Bravo 5, Nurmala Kartini Sjahrir, mengatakan mereka pun akan bekerja keras mendapatkan suara kaum perempuan untuk Paslon 01. Terutama pada 9 daerah di mana Jokowi kalah suara saat Pilpres 2014.

"Tentu harus ada perbaikan ke arah situ, tentu peranan perempuan juga akan cukup besar di sana. Tapi kita tetap optimis, tetap senang," kata Kartini di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (8/11).

Kartini menjelaskan, Gerakan Perempuan Bravo 5 sebenarnya sudah ada di 34 daerah. Hal ini untuk memastikan pemenangan suara untuk Paslon 01.

Namun, daerah yang pasti difokuskan adalah Jawa, khususnya Banten dan Jakarta.

"Mungkin kita akan beberapa nanti Sulsel, Sumut, Riau. Walaupun kita juga punya di Sumsel, Bengkulu, semuanya, tetapi itu kita lihat kekuatan-kekuatan dan waktu yang bisa kita berikan di situ," lanjutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.