Sukses

Erick Thohir dan Sandiaga Uno Tak Lagi Kongkow Bareng

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku masih tetap bersahabat dengan Erick Thohir, meski keduanya berbeda arah politik di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku masih tetap bersahabat dengan Erick Thohir, meski keduanya berbeda arah politik di Pilpres 2019. Erick saat ini dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sedangkan Sandiaga Uno, maju sebagai calon pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang. Pasangan ini menjadi rival dari Jokowi-Ma'ruf Amin.

Meski mengaku masih menjalin persahabatan, keduanya sudah tidak lagi kongkow bareng. Hal ini disampaikan Sandi usai menghadiri acara seminar bertema Milenial Fest di Djakarta Theater, Jakarta.

"Kongkow sudah agak jarang ya, tapi paling tidak kita bersahabat. Posisi kita berbeda, tugas kita berbeda tapi alhamdulillah tidak mengubah persahabatan kita," kata Sandi, Minggu (28/10/2018).

Tak hanya Sandi, Erick Thohir pun juga hadir sebagai pembicara di acara tersebut. Keduanya bahkan sempat bertemu saat menunggu giliran berbicara di atas panggung.

"Tadi kita berpelukan cipika-cipiki," ucap Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih untuk Sandiaga

Sementara, saat di atas panggung Erick tak ragu mengucapkan terima kasih atas kesuksesan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Menurut Erick, suksesnya Asian Games tak lepas di Jakarta tak lepas dari kontribusi Sandiaga sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Tentu saya mengucapkan terima kasih juga, ada bekas Wagub yang bantu saya. Terima kasih, terima kasih, Pak Sandi. Mudah-mudahan tetap bantu saya," ucap Erick di depan Sandiaga.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.