Kunjungi Pesantren di Lombok, Ma'ruf Amin Ceramah soal Ekonomi Islam

Kunjungi Pesantren di Lombok, Ma'ruf Amin Ceramah soal Ekonomi Islam

Demi menggalang dukungan, calon Wakil Presiden nomor urut 1, Ma'ruf Amin, mengunjungi pesantren di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (27/10/2018), Ma'ruf Amin mengunjungi pondok Pesantren Darun Nahdatain Pancor, Kabupaten Lombok Timur.

Selain berziarah ke makam pahlawan nasional NTB Tuan Guru Zainuddin Abdul Majid, Ma'ruf juga sempat menyampaikan ceramah tentang bagaimana menata ekonomi Islam serta menjalin ukhuwah kebangsaan ke depannya.

Ma'ruf juga diagendakan berkunjung ke sejumlah pondok lain, di antaranya Pondok Pesantren Syeikh Zainuddin Anjani dan Pondok Pesantren Qomrul Huda.

Sementara itu, di Timika, Papua, Ketua Umum Tim Alpha Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka, bersama tim relawan melakukan deklarasi pemenangan, Jumat siang.

Dalam acara tersebut, Rieke juga melantik pengurus tim relawan yang terdiri dari perwakilan anggota DPRD partai pengusung Jokowi-Ma'ruf di Papua dan perwakilan masyarakat.

"Ini terdiri dari pekerja dari semua sektor, termasuk di pemerintahan, juga ada dari BUMN dan swasta, petani dan nelayan," kata Rieke.

Selain melakukan deklarasi pemenangan, tim relawan juga melakukan penggalangan dana untuk Palu dan Donggala. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 27 October 2018, 09:33 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights