Sukses

Minta Doa dan Pamit pada Tetangga, Ma'ruf Amin Gelar Pengajian

Cawapres Ma'ruf Amin mengaku, kesibukan membuat dirinya jarang bersilaturahmi dengan para tetangga.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut satu Ma'ruf Amin menggelar pengajian di kediamannya, Kawasan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/10/2018) malam. Ma'ruf menyatakan, pengajian tersebut untuk mendekatkan kembali dirinya dengan masyarakat sekitar.

"Karena sejak saya ditetapkan sebagai cawapres, kemudian saya menempati pos di Jakarta Pusat, saya belum pernah bersilaturahim dengan mereka," ujar Ma'ruf Amin usai pengajian.

Ma'ruf mengaku, kesibukan yang membuat dirinya jarang bersilaturahmi dengan para tetangganya. Lantaran sibuk, Ma'ruf sempat merasa kehilangan.

"Kemudian mereka kehilangan, saya juga kehilangan dan saya terus berkeliling silaturahim ke daerah-daerah, belum sempat saya bertemu dengan mereka," kata Ma'ruf Amin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamit

Dalam acara pengajian tersebut, Ma'ruf sekaligus meminta doa para tetangganya dalam Pilpres 2019 mendatang. Ma'ruf akan mendampingi calon presiden petahana Joko Widodo.

"Malam ini saya sempatkan untuk bersilaturahim sekaligus pamit. Sekaligus mohon doanya untuk sementara ini saya tidak menetap di sini, paling sewaktu-waktu (saya ke sini) tapi saya lebih banyak ngepos di Jakarta Pusat. Itu saja," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.