Sukses

Mengapa Prabowo Jarang Kampanye?

Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakui bahwa jadwal kegiatan kampanye dirinya lebih banak ketimbang calon presidennya Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakui bahwa jadwal kegiatan kampanye dirinya lebih banak ketimbang calon presidennya Prabowo Subianto. Sandi menjelaskan, keduanya kini tengah berbagi tugas dalam bersosialisasi di tengah masyarakat.

"Kita berbagi tugas saja. Saya relatif pengenalannya masih rendah oleh karena itu mulai mengenalkan ke bawah. Di beberapa daerah saja saya masih dipanggil Pak Anies, jadi saya masih kerja keras," jelas Sandiaga di Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis 18 Oktober 2018.

Berbagi tugas, lanjut dia, dilihat dari segi efektifitas isu strategis, ekonomi, lapangan kerja, dan biaya hidup. Menurut dia, Prabowo sendiri lah yang menjawab sederet di isu strategis tersebut.

"Kita memiliki rencana matang. Jadi minggu depan, Pak Prabowo mulai datangi acara. Sudah mulai turun di Jatim, Jateng, Jabar, di Pulau Jawa kehadiran beliau sangat ditunggu," beber Sandi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Hemat

Sandi menilai, cara ini dirasa efektif dilakukan sebagai penantang petahana. Selain hemat biaya, kerja bersama tim mendorong hasil positif.

"Kita sangat termotivasi, karena pola seperti ini dengan paket hemat kita bisa meningkatkan kinerja kita dan bisa saya sampaikan bahwa hasilnya positif sekali," Sandiaga memungkasi.

Sebagai informasi, Prabowo hari ini, Jumat (19/10/2018) tengah melakukan kampanye ke Bali untuk menghadiri temu relawan dan deklarasi. Terkait Sandiaga, menurut jadwal tengah melakukan kampanye ke Padang, Sumatera Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.