Sukses

Prabowo Disebut The Winter Soldier, Berkarya: Kita Butuh Energi Positif

Dia menyatakan, Winter Soldier adalah tokoh fiksi dalam serial Marvel Studios Captain America.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Berkarya yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur, Priyo Budi Santoso menyatakan, sebutan The Winter Soldier yang disematkan politikus PKS Suhud kepada Prabowo Subianto saat ultah, adalah hal wajar. Termasuk kemudian banyak yang mengamini ucapan tersebut. 

"Dalam situasi zaman susah ini kita membutuhkan energi positif bangsa dari berbagai lini," kata Priyo melalui pesan tertulis, Kamis (18/10/2018).

Dia menyatakan, Winter Soldier adalah tokoh fiksi dalam serial Marvel Studios Captain America. Sosoknya yang dinilai heroik oleh Priyo, mampu dicitrakan capres Prabowo Subianto lewat slogannya Make Indonesia Great Again.

"Ketika Pak Prabowo mendengungkan Make Indonesia Great Again ini justru menunjukkan ciri khas Prabowo sebagai pemimpin punya karakter dan patriotik," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kutipan Jokowi

Sebelumnya, retorika kata winter sempat dimainkan oleh Presiden Jokowi dalam forum IMF-Bank Dunia di Bali. Kala ini, Jokowi menyebut "winter is coming", mengutip serial TV "Game of Throne". Hal itu pun langsung disambut cawapres Sandiaga kala berkampanye di Garut.

Sandiaga mengatakan bahwa "winter is coming" bisa mudah ditangkal dengan mengenakan jaket kulit buatan asli Garut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.