Sukses

Terungkap, Ini Sosok Kucing Lucu di Kue Ulang Tahun ke-67 Prabowo

Tak dinyana, dari kesederhanaan yang terpantau di dalam rumah tersebut, muncul sesosok kucing yang juga terhias dalam kue ulang tahun Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun ke-67 Prabowo Subianto berjalan senyap sederhana. Acara hanya dihadiri kolega dan rekan terdekatnya di Rumah Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

Publik hanya bisa memantau jalannya perayaan ulang tahun calon presiden itu lewat berbagai sosial media, salah satunya Instagram. Mulai dari Instagram Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, hingga Instagram resmi tim Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Tak dinyana, dari kesederhanaan yang terpantau di dalam rumah tersebut, muncul sesosok kucing yang juga terhias dalam kue ulang tahun sang jenderal. Netizen yang "gatal" langsung membanjiri kolom komentar.

"Itu kok ada kucing? Kucing siapa? Pak Prabowo punya kucing? Lucu," ungkap netizen berkomentar seperti dilihat Liputan6.com, di akun Instagram Prabowo Subianto, Kamis (18/10/2018).

Bagaimana tidak, gambar kucing berwarna putih abu kue tersebut tampak sangat menggemaskan. Tampak di belakang si kucing berdiri Prabowo Subianto dengan gagah mengenakan setelan formal berkacamata hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang Penjaga Rumah

Liputan6.com mencoba menelusuri jejak kucing tersebut lewat beragam akun sosial media. Akhirnya terungkap, bahwa kucing tersebut bernama Bobby, sang penjaga Rumah Prabowo di Kertanegara 4.

"Halo nama saya Bobby, saya kucing yang diadopsi oleh Prabowo, untuk menjaga rumah Kertanegara," tulis salah satu unggahan di akun Instagram kucing tesebut, @bobbytheK4t.

Selain muncul dalam gambar kue, Bobby juga tampak dalam unggahan foto di akun Instagram @koalisiadilmakmur.

Terlihat, Prabowo dengan lembut menggendong Bobby sesampainya di Rumah Kertanegara.

"Merayakan hari ulangtahun bersama penguasa Rumah Kertanegara, @bobbythek4t," tulis akun koalisiadilmakmur dengan 17 ribu likes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini