Sukses

Kampanye di Sumedang, Zulkifli Hasan Singgung Aksi 212

Zulkifli Hasan menjelaskan ada hubungan erat antara Aksi Damai 212 dengan Prabowo-Sandi dan PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menggelar rangkaian kampanye ke sejumlah wilayah Jawa Barat.

Setelah Subang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Tasik, Garut dan Bandung, rombongan bergerak ke Sumedang.

Di Sumedang, keduanya menghadiri deklarasi Relawan Jawa Barat Memilih Prabowo Sandi, yang dipenuhi ribuan warga. Kepada warga yang hadir, Zulkifli Hasan berbagi rumus 212 untuk Pemilu dan Pilpres 2019.

"Bapak Ibu pasti masih ingat kan Aksi Damai 212? Nah Pemilu nanti rumusnya 212 juga. Capres pilih nomor 2 Prabowo-Sandi dan partainya PAN nomor 12. Cocok ya?" kata Zulkifli Hasan, Rabu (17/10/2018).

Ketua MPR ini menjelaskan, ada hubungan erat antara Aksi 212 dengan Prabowo-Sandi dan PAN.

"Semangat Aksi 212 adalah bela umat dan bela rakyat yang seiring sejalan dengan perjuangan PAN. Karena itu kami memilih untuk mendukung Prabowo-Sandi," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Damai

Dia berpesan kepada para relawan untuk mengedepankan kampanye damai, santun dan beretika untuk memenangkan Pemilu 2019. Dia juga meminta para relawan turun menyapa warga dan tetap menjaga persatuan.

"Kita tetap jaga persatuan nomor satu, capresnya nomor 2 dan partainya nomor 12," kata dia.

Senada dengan Zulkifli Hasan, Cawapres Sandiaga Uno meminta para relawan menjadi kunci kemenangan di Jawa Barat.

"Seperti kata Bang Zul, kampanye kita damai, santun dan beretika. PAN dan Prabowo Sandi akan kerja bersama dan raih kemenangan bersama," kata dia. 

 

Reporter: Mardani

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.