Sukses

Kubu Jokowi: Selamat Ultah, Semoga Pak Prabowo Makin Matang Ambil Kebijakan

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding berharap, Prabowo Subianto dikaruniai umur panjang dan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto merayakan ulang tahun ke-67 hari ini. Berbagai ucapan selamat kepada capres nomor urut 2 pun membanjiri media sosial.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding mendoakan Prabowo bisa menjadi negarawan dan hidupnya dipenuhi dengan kebaikan.

"Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo," ucap Karding di Rumah Cemara, Rabu (17/10/2018).

Karding juga berharap mantan Danjen Kopassus itu dikaruniai umur panjang dan kesehatan. Selain itu, semakin matang dalam mengambil berbagai kebijakan.

"Semoga Pak Prabowo panjang umur, sehat dan juga beliau semakin matang dalam mengambil kebijakan-kebijakan penting. Tentu kita harapkan beliau jadi negarawan dan hidupnya penuh berkah. Itu ucapan saya sebagai bagian dari persahabatan kami dengan beliau," pungkas Karding.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Tak Ada Perayaan

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyebar pesan ke seluruh kader, simpatisan, dan pendukung setianya. Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan untuk jangan ada pesta berlebihan dalam perayaan ulang tahunnya.

"Untuk para keluarga, sahabat, kader, dan pendukung, dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," kata Prabowo lewat siaran pers tertulis yang dibenarkan oleh Badan Anggota Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosdiade, Selasa 16 Oktober 2018.

Prabowo nantinya akan mesyukuri hari kelahirannya dengan tradisi keluarga secara sederhana, yakni santunan kepada anak yatim piatu.

"Beberapa kegiatan tradisi keluarga akan tetap saya laksanakan umpamanya pemberian santunan kepada yatim piatu," lanjut Prabowo.

Ulang tahun kali ini, lebih dimaknai Prabowo untuk lebih prihatin dalam menyikapi kesedihan negeri yang tertimpa bencana. Karenanya, dia menekankan untuk fokus memberi bantuan terhadap para korban membutuhkan.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.