Sukses

Zulkifli Hasan: PAN Tentukan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2019

Zulkifli meminta seluruh kader dan simpatisan PAN untuk turun langsung menemui masyarakat dan menyampaikan visi misi Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menemui ribuan kader PAN se-Kota Bandung di Hotel Horison, Selasa Oktober malam. Kedatangan keduanya merupakan rangkaian silaturahmi PAN bersama Sandiaga Uno di Jawa Barat.

Zulkifli Hasan mengajak ribuan kader dan simpatisan yang hadir untuk mengejar target PAN meraih 11 kursi DPR RI di Jawa Barat.

"Kalau kita kerja keras siang malam, sinergi seluruh caleg dari kabupaten, kota, provinsi sampai pusat, saya optimis kita bisa capai target itu," kata Zulkifli Hasan.

Dia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN untuk turun langsung menemui masyarakat dan menyampaikan visi misi Prabowo-Sandi khususnya di bidang ekonomi. Dia menegaskan kemenangan PAN di Jabar akan menentukan kemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 02 itu.

"Kemenangan PAN di Jawa Barat menentukan kemenangan Prabowo-Sandi. Dengan pendekatan tepat, Insyaallah rakyat akan bergerak bersama PAN menangkan Prabowo Sandi," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lelah Jadi Semangat

Ketua MPR ini juga memberi semangat kepada kader PAN dengan menceritakan perjalanannya bersama Sandiaga Uno selama empat hari di Jawa Barat.

"Satu hari saya dan Bung Sandi bisa sampai 9 sampai 12 titik. Tapi lelahnya jadi semangat karena hampir di setiap tempat masyarakat antusias menyambut PAN dan Sandi," katanya.

Sementara itu, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih atas antusias dan maraknya sambutan kader dan simpatisan PAN Jawa Barat terhadapnya.

"Kita bergerak bersama-sama semua partai koalisi untuk menangkan Prabowo-Sandi. Terima kasih untuk antusiasnya kader PAN di Jawa Barat yang semangat luar biasa," Sandiaga Uno menandaskan. 

 

Reporter: Mardani

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.