Sukses

Ucapan Ultah di Medsos, Jubir Pemenangan: Bukti Pak Prabowo Dicintai

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, genap berusia 67 tahun pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berulang tahun ke-67 pada hari ini, Rabu (17/10/2018). Meski tidak merayakan hari lahirnya, Prabowo mendapat banyak ucapan dan doa agar selalu sehat dan bisa menjadi Presiden periode 2019-2024 dari warganet.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai, respons positif netizen itu merupakan bentuk kecintaan. Di ucapan tersebut, terselip pula pesan bahwa warganet ingin ada pergantian pemimpin di Indonesia pada Pilpres 2019.

"Itu bukti kalau memang Pak Prabowo dicintai dan diinginkan masyarakat untuk memimpin negeri ini," kata Dahnil melalui keterangan persnya, Rabu (17/10/2018).

Dahnil menambahkan, Prabowo memang tidak merayakan hari ulang tahunnya karena berempati terhadap korban bencana alam di Lombok dan Sulawesi Tengah.

"Karena kita tahu jika Pak Prabowo itu memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi, maka tidak merayakan di hari ulang tahunnya," ujar Dahnil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Terharu

Dahnil berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mengucapkan selamat dan mendoakan kebaikan bagi Prabowo di hari ulang tahunnya. Kata Danhil, Prabowo bahagia mendengar hal itu.

"Pak Prabowo terharu dengan antusiasme warga mengucapkan ulang tahun kepada beliau, dan tidak ada yang bisa beliau balas selain bersungguh-sungguh mewakafkan diri bekerja untuk kebaikan rakyat. Semoga doa dari semua yang mendoakan Pak Prabowo juga dibalas dengan kebaikan," tutur Dahnil.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.