Sukses

Doa Anies untuk Prabowo di Ulang Tahun ke-67

Anies Baswedan mendoakan Prabowo Subianto yang kini berusia 67 tahun selalu sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto berulang tahun ke-67 hari ini, Rabu (17/10/2018). Berbagai ucapan dan doa diucapkan para politikus. Salah satunya berasal dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies mendoakan Ketua Umum Gerinda itu selalu sehat. "Ucapan selamat mudah-mudahan selalu sehat, selalu bahagia,” katanya di kawasan Tangsel, Rabu (17/10/2018).

Selain Anies Baswedan, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga turut mendoakan pasangannya di Pilpres 2019 itu. Lewat akun Instagram resmi miliknya, @sandiuno menunggah foto Prabowo beserta keterangan foto yang berisi doa-doa.

“Selamat ulang tahun untuk Pak @Prabowo, saya doakan bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya foto yang di atas, dan berkah dalam usianya. Aamiin yaa rabbal alamin,” tulis Sandi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Andi Arief

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief juga ikut menyampaikan selamat kepada Jokowi. Dalam ucapannya, Andi menghadiahi Prabowo tips sukses agar terpilih dalam Pilpres 2019.

"Semoga Pilpres 2019 bapak bisa sukses, kesuksesan itu 90 persen ditentukan olah bapak sendiri," tulis Andi, Rabu (17/10/2018).

Kicauan mantan aktivis ini memperoleh lebih dari 120 retweet dan 500 likes.

Meski menjadi anggota partai pengusung Prabowo, Andi sering kali melontarkan kritik terhadap calon presiden nomor urut 2 itu. Beberapa hari lalu, ia baru mengkritik Prabowo yang dinilai kurang serius mengikuti perhelatan Pilpres 2019 lantaran malas berkampanye keliling Indonesia.

Sementara itu, tagar #Milad67Prabowo menempati posisi ketiga di tren Twitter di Indonesia dengan lebih dari 26 ribu tweet. Kata "milad" sendiri berasal bahasa arab yang berarti hari lahir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan