Sukses

Prabowo Ulang Tahun ke-67, Andi Arief Beri Hadiah Tips Sukses Menang Pilpres

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, genap berusia 67 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Politisi Partai Demokrat Andi Arief turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto. Ucapan itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam ucapannya, Andi menghadiahi Prabowo tips sukses agar terpilih dalam Pilpres 2019. "Semoga Pilpres 2019 bapak bisa sukses, kesuksesan itu 90 persen ditentukan olah bapak sendiri," tulis Andi, Rabu (17/10/2018).

Cuitan mantan aktivis ini memperoleh lebih dari 120 retweet dan 500 likes.

Meski menjadi anggota partai pengusung Prabowo, Andi seringkali melontarkan kritik terhadap calon presiden nomor urut 2 itu. Beberapa hari lalu, ia baru mengkritisi Prabowo yang dinilai kurang serius mengikuti perhelatan Pilpres 2019 lantaran malas berkampanye keliling Indonesia.

Sementara itu, tagar #Milad67Prabowo menempati posisi ketiga di tren Twitter di Indonesia dengan lebih dari 26 ribu tweet. Kata 'milad' sendiri berasal bahasa arab yang berarti hari lahir.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Netizen

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, berulang tahun pada hari ini, Rabu (17/10/2018). Kini, Prabowo genap berusia 67 tahun.

Tepat pada pergantian hari ini, netizen beramai-ramai mengucapkan selamat ke Prabowo Subianto. Mereka pun mengirim doa untuk pasangan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 itu.

"Selamat Ulang Tahun Jendral 08 @prabowo Semoga dengan doa tulus ikhlas kami pendukungmu, 2019 bapak akan menjadi Presiden Indonesia ke 08, Semoga selalu diberkahi ALLAH SWT, AMIN #DoaUntukPrabowo #2019PrabowoSandiMenang," tulis salah satu netizen seperti dikutip Liputan6.com dari Twitter, Rabu.

Warganet lain menulis, "Selamat milad @prabowo semoga1 selalu diberikan kekuatan untuk memperbaiki bangsa dan negara ini menjadi #AdilMakmur oleh Allah SWT.#2019PrabowoPresiden."

Ada juga yang mendoakannya agar cepat mendapat pendamping dalam kehidupan.

Relawan Sandiaga juga membuat video kompilasi ucapan ulang tahun ke Prabowo yang diunggah dalam akun Twitter @RelawanProSandi. Ucapan itu kemudian diunggah ulang oleh Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Simanjuntak di akunnya @Dahnilanzar. 

 

Reporter: Melissa Octavianti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.