Sukses

Prabowo Ulang Tahun, Ini Doa Netizen

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, berulang tahun pada hari ini, Rabu (17/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, berulang tahun pada hari ini, Rabu (17/10/2018). Kini, Prabowo genap berusia 67 tahun.

Tepat pada pergantian hari ini, netizen beramai-ramai mengucapkan selamat ke Prabowo Subianto. Mereka pun mengirim doa untuk pasangan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 itu.

"Selamat Ulang Tahun Jendral 08 @prabowo Semoga dengan doa tulus ikhlas kami pendukungmu, 2019 bapak akan menjadi Presiden Indonesia ke 08, Semoga selalu diberkahi ALLAH SWT, AMIN #DoaUntukPrabowo #2019PrabowoSandiMenang," tulis salah satu netizen seperti dikutip Liputan6.com dari Twitter, Rabu.

Warganet lain menulis, "Selamat milad @prabowo semoga1 selalu diberikan kekuatan untuk memperbaiki bangsa dan negara ini menjadi #AdilMakmur oleh Allah SWT.#2019PrabowoPresiden."

Ada juga yang mendoakannya agar cepat mendapat pendamping dalam kehidupan.

Relawan Sandiaga juga membuat video kompilasi ucapan ulang tahun ke Prabowo yang diunggah dalam akun Twitter @RelawanProSandi. Ucapan itu kemudian diunggah ulang oleh Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Simanjuntak di akunnya @Dahnilanzar. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.