Sukses

Sandiaga Uno Pamer Surat Cinta Jadul Ketika LDR dengan Istri

Sandiaga mengaku surat tersebut sudah disimpannya sejak 28 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunggah kisah cinta antara dirinya dan sang istri, Nur Asia Uno. Di akun Instagramnya, Sandiaga mengunggah sebuah surat tertanggal tahun 1990, saat mereka terpisah hubungan jarak jauh antara Amerika dan London.

"Jaman dulu kalau LDR (long distance relationship), gak kaya sekarang tinggal WA-an. Lucu juga ya @nurasiauno kalau diingat-ingat," tulis Sandiaga dalam akun Instagramnya seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (16/10/2018).

Sandiaga mengaku surat tersebut sudah disimpannya sejak 28 tahun silam. Lewat surat tersebut, mantan Wakil Gubernur DKI ini mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan penuh sang istri yang selalu setia mendukung langkah dan kiprahnya dalam berkarier.

"Sudah 28 tahun usia surat ini dan masih tersimpan rapih, thank you for always supporting me, either in good or bad times," kata Sandiaga Uno.

"I'll be by your side, no matter what. Love you bang," jawab Nur Asia Uno di kolom komentar.

Sampai saat ini, unggahan Sandiaga sudah disukai 40 ribu netizen dalam waktu satu jam. Ribuan komentar juga sudah membanjiri kolom unggahan tersebut. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Cie Bang Sandi," tulis salah satu netizen @lenteradewi.

"Romantis banget," tulis akun @Nissa_Sabiyan.

Berikut isi lengkap surat cinta jarak jauh Nur Asia kepada Sandiaga Uno:

"Sandy, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah ngga perlu lagi) tapi ngga apa2 kan, sebagai kenang2an jangan sampe dibuang walaupun kamu ngga suka (lebih baik disimpan atau di balikin lagi lebih aman)"

NB: Semoga sukses yah sekolahnya jangan lupa sama yang namanya Nur ( kalo udah jadi pak menteri inget2 yah, yah).

Spring in London March 90.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.