Sukses

Sandiaga Uno Ingin Jadikan Dodol Garut Mendunia

Kedatangan Sandiaga Uno langsung diserbu ratusan pendukungnya yang kebanyakan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno mendatangi Pabrik Dodol Picnic di Jalan Pasundan Garut, Jawa Barat, Senin 15 Oktober 2018. Dia berharap, dodol produksi pabrik tersebut dan juga dodol yang diproduksi UMKM di daerah itu mendunia.

"Sudah sepatutnya dodol Garut menjadi perhatian pemerintah. Pabrik-pabrik seperti ini bisa membuat masyarakat di sekitarnya sejahtera. Juga mampu menyerap ribuan tenaga kerja," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta.

Hal itu juga menjadi visi dan misi pasangan Prabowo-Sandiaga menciptakan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau, adil dan makmur untuk seluruh rakyat Indonesia. Demikian dilansir dari Antara.

Kedatangan cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat ini langsung diserbu ratusan pendukungnya yang kebanyakan perempuan.

Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandiaga menyatakan jika terpilih bersama Prabowo menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, dia akan membawa dodol Garut mendunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Safari Politik di Jabar

Sejak Minggu, mantan Wagub DKI Jakarta berkeliling di Jawa Barat untuk menyerap aspirasi di wilayah tersebut.

Dari Subang, Majalengka, Kuningan dan hari ini perjalanan Sandiaga Uno berlanjut ke Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.