Sukses

Di Jabar, Zulkifli Hasan Gandeng Sandiaga Uno Temui Tokoh 212

Kehadiran Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno yang kompak bersarung itu disambut meriah ribuan santri Ponpes Miftahul Huda 2 Ciamis.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menggelar safari politiknya di Jawa Barat, Keduanya menggelar silaturahmi dengan berbagai kalangan di sana.

Zulkifli Hasan mengajak Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersilaturrahmi menemui KH Nonop Hanafi, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Ciamis, Jawa Barat, Senin (15/10/2018).

KH Nonop dan ratusan santrinya merupakan tokoh utama Aksi Damai 212 yang berjalan kaki dari Ciamis ke Jakarta.

Kehadiran Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno yang kompak bersarung itu disambut meriah ribuan santri Ponpes Miftahul Huda 2 Ciamis. Pertemuan dilaksanakan di lapangan di luar kompleks Pondok Pesantren Miftahul Huda 2

Zulkifli Hasan menegaskan kembali pentingnya persatuan umat di bidang politik.

"Aksi 212 adalah bukti umat Islam bisa bersatu apa pun ormas, aliran maupun latar belakang lainnya. Aksi 212 kita jadikan semangat persatuan umat di Pilpres 2019 nanti," ungkap Zulkifli Hasan dalam orasinya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsisten Bela Umat

Sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan juga mengingatkan tahun 2019 nanti umat juga memilih partai politik dan Anggota DPR di Pusat sampai Kabupaten

"Sejak awal PAN konsisten bela umat dan rakyat. Kalau PAN dipercaya, InsyaAllah akan terus mengawal pemerintahan Prabowo Sandi untuk berpihak pada rakyat dan konsisten membela umat," ucap dia.

"Jangan lupa Persatuan nomor 1, capres nomor 2 dan Partai PAN Nomor 12. Sudah pas 212," tutup dia.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.