Rupiah Melemah, Prabowo: Bagaimana Negara Kuat dengan Hidup dari Utang

Rupiah Melemah, Prabowo: Bagaimana Negara Kuat dengan Hidup dari Utang

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi relawan Prabowo-Sandi atau PADI di kampung kelahiran Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (15/10/2018), dalam pidatonya di depan ratusan relawan PADI di Gedung Sriwijaya, Solo, Jawa Tengah, Prabowo Subianto menyatakan saat ini bangsa Indonesia kembali ke dalam masa-masa penuh kecemasan dan keragu-raguan.

Menurutnya kekayaan bangsa ini diambil oleh bangsa lain, lantaran sejumlah pihak ingin menjadikan Indonesia sebagai bangsa terbelakang. Bagaimana negara bisa kuat dengan sistem ekonomi yang kondisi rupiahnya melemah dan negara hidup dari hutang.

Prabowo berjanji, jika rakyat Indonesia memberikan amanah kepadanya dia yakin bisa memperbaiki keadaan bangsa ini.

"Kalau sistem ekonomi sekarang ini diteruskan, rupiah kita semakin lemah, negara kita hidup dari hutang, Bagaimana bisa negara bertahan semacam ini," ujar Prabowo.

Sementara itu, mengakhiri blusukannya di Jawa Barat bagian timur, Sandiaga Uno kunjungi para pelaku usaha milenial dan UMKM di Kuningan, Jawa Barat, dalam acara ngopi bareng.

Sandiaga berjanji akan memajukan para pengusaha dan UMKM yang ada di Kabupaten Kuningan melalui program Prabowo-Sandi. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 15 October 2018, 09:09 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights