Sukses

Kunci Sukses Sandiaga Jadi Pengusaha di Zaman Now

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkap kunci suksesnya menjadi pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkap kunci suksesnya menjadi pengusaha. Dia mengatakan, sedikitnya ada empat pedoman atau biasa disebut dengan 4 AS.

"Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas atau yang biasa saya sebut 4 as. Jika ini dijalankan, Insyaallah kalian semua bisa menjadi pengusaha sukses," kata dia di acara Seminar Nasional Wirausaha di Graha Mandala Alam, Bandar Lampung, Selasa, (9/10/2018).

Sandiaga melanjutkan, kunci 4 As, tidak sekedar bisa diterapkan dalam dunia usaha saja. Namun lebih kepada berbagai aktifitas yang mendukung, misal untuk mendapatkan etos Kerja Keras.

"Biasakan berolahraga, berfikir cerdas, biasakan membaca buku. Buku-buku yang menginspirasi. Sementara untuk kerja tuntas dan ikhlas kuncinya adalah silaturahmi, beber Sandiaga.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galang Donasi Gempa

Lewat seminar ini, para peserta yang kebanyakan milenial ini juga mengumpulkan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala. Terkumpul dana sebesar Rp 47 juta.

"Terima Kasih kepada kepedulian kalian milenial untuk sesama. Kita gotong royong untuk perbaikan dan sumbang kebutuhan untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala," ucap Sandi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.