Sukses

Bareng Sandiaga di Tablig Akbar, Gatot Nurmantyo: Saya Belum Putuskan Dukungan

Gatot Nurmantro dan cawapres Sandiaga Uno hadir dalam acara tabligh akbar Majelis Rasulullah. Namun, kata Gatot, bukan berarti dia telah menjatuhkan dukungan ke Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima TNI, Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo menegaskan belum memutuskan arah dukungan pada Pilpres 2019. Kehadirannya yang bersama dengan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara tablig akbar Majelis Rasulullah bukan berarti dia telah menjatuhkan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Tidak ke mana-mana saya. Saya belum menentukan (dukungan)," ujar Gatot usai menghadiri tablig akbar di Monas, Selasa (9/10/2018) dini hari.

Saat bertemu Sandiaga, Gatot Nurmantyo juga mengaku tak membicarakan soal Pilpres 2019. "Enggak ada," ujar dia.

Gatot mengatakan, kedua pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandi adalah orang-orang baik. Siapa pun yang akan dipilihnya, akan ditentukan saat hari pencoblosan.

"Saya memilih siapa pun juga nanti di bilik saya. Sementara ini saya belum (menentukan pilihan). Keduanya baik," kata Gatot Nurmantyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Tawaran Jadi Timses

Ia pun mengaku tak masuk dalam tim sukses pasangan mana pun. Gatot menolak mengomentari apakah ada tawaran sebagai tim sukses dari kedua kubu. Namun demikian, ia mengatakan tetap menjalin komunikasi baik dengan kubu Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandi.

"Keduanya kan sudah final (pembentukan tim kampanye nasional). Kalau komunikasi ya tetap komunikasi," tuturnya.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.