Tim Jokowi-Ma'ruf Sambangi Rumah Aburizal Bakrie Malam Ini, Bahas Apa?

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 08 Okt 2018, 18:22 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 22:15 WIB
Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK). (Liputan6.com/Putu Merta)

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf rencananya akan menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, malam ini. Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan.

"Jam 19:30 pertemuan atau makan malam CCR (Command and Control Room) 9 Sekjen bersama Pak Aburizal Bakrie di kediamannya," ucap Verry, Senin (8/10/2018).

Sementara itu, Wakil Sekretaris TKN lainnya, Raja Juli Antoni, menuturkan pertemuan ini ingin lebih mendengar masukan dari Ical sebagai politisi senior.

"Pak Ical senior Golkar. Golkar kan partai pendukung Pak Jokowi. Jadi kita ingin ngobrol-ngobrol. Sharing pendapat," ungkapnya.

Diketahui, Ical kerap mengkritik pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla. Meskipun, Golkar bagian dari pemerintah dan pendukung Jokowi di Pilpres 2019.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 2

Soroti Ganti Presiden

Ical sempat menyoroti polemik pengusiran dan penolakan deklarasi #2019GantiPresiden di berbagai daerah Tanah Air. Mantan Ketum Golkar menyoroti sikap represif dan netralitas aparat yang dianggap membahayakan demokrasi di Indonesia.

Teranyar, Ical juga menyoroti tentang kondisi ekonomi kekinian. Dia bahkan menginstruksikan agar Golkar mengkritik kondisi ekonomi yang dianggapnya sudah memprihatinkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓