Sukses

Kumis Palsu Ketum PPP saat Jadi Gatot Kaca di Kampanye Damai

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy atau Romi menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Monas, Minggu (23/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy atau Romi menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Monas, Minggu (23/9/2018).

Romi tampil beda di acara tersebut. Dia tampak mengenakan baju tokoh pewayangan Gatot Kaca.

Berdasarkan pantauan, Romi telah tiba di Lapangan Monas pada pukul 07.30 WIB. Selain kostum Gatot Kaca, dia juga menggunakan kumis palsu yang menjadi ciri khas tokoh pewayangan tersebut. Tampilan Romi itu sontak menarik perhatian pengunjung yang hadir di Monas.

Selain Romi, tampak hadir Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkfili Hasan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Ketum PKS Sohibul Iman.

Ada pula Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto, Ketua Kosgama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir.

Deklarasi Kampanye Damai ini diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum. Dalam kesempatan ini, Jokowi tampak mengenakan baju daerah Bali dan Maruf mengenakan baju muslin serta bersarung.

Sementara itu, Prabowo mengenakan baju daerah Jawa Tengah dan Sandiaga mengenakan baju khas Melayu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.