Sukses

Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Jatim Targetkan Kemenangan 70 Persen

Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Jatim beranggotakan mantan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI (Purn) Soewarno dan mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji.

Liputan6.com, Jakarta Badan Pemenangan (BP) capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Provinsi Jawa Timur, mendaftarkan susunan tim kampanye mereka di KPU Jatim, Sabtu (22/9/2018).

Ketua BP Jatim Prabowo-Sandiaga adalah Soepriyatno, yang merupakan ketua DPD Partai Gerindra Jatim. Sedangkan posisi sekretaris dipegang oleh Basuki Babussalam yang merupakan sekretaris DPW PAN Jatim.

Soepriyatno mengatakan, target Badan Pemenangan Prabowo-Sandi sebenarnya tidak ada. Namun dia secara pribadi menyatakan, akan berusaha mendapatkan 60 sampai 70 persen kemenangan di Jatim.

"Kita akan berusaha keras untuk Jati, paling tidak 60 hingga 70 persen suara untuk pasangan nomor 2," tuturnya.

Soepriyatno kembali mengingatkan bahwa situasi perekonomian di negara ini sudah ada dalam ambang yang mengkhawatirkan.

"Harga-harga tidak terkendali, nilai rupiah terpuruk, kita utang hanya untuk bayar utang, situasi seperti inilah yang membuat kita prihatin. Dengan munculnya pasangan Prabowo-Sandiaga kita harapkan bisa mengatasi hal-hal seperti itu," kata Soepriyatno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beranggotakan Mantan Pangdam

Badan Pemenangan (BP) Prabowo-Sandiaga di Jatim beranggotakan antara lain mantan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI (Purn) Soewarno dan mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji.

"Di luar nama-nama itu masih banyak nama mantan pejabat militer yang tidak bisa saya sebut satu persatu," ujar Soepriyatno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.